Laman

Senin, 31 Oktober 2011

" me , you and my sister "

Bel sekolah pun berbunyi , tanda pelajaran terakhir berakhir . Aku pun segera bergerak ke parkir motor, disana motor kesanyanganku sudah nenanti . Siang itu matahari sangat terik , rasa haus pun melandaku ---____---.Sesampainya dirumah aku langsung menaruh motor di depan rumah dan segera masuk untuk sekedar meminum air dingin untuk menghilangkan haus. 
( beberapa saat kemudian... ) hapeku berbunyi , ternyata ada BBM ( blackberry messager ) masuk dari Tata ( saudara sepupuku ) . Tata adlah sepupuku yg paling dekat denganmku diantara sepupu yg lain :)) .Kaya biasanya , kita ngobrol di BBM , di sela2 kita ngobrol , Tata memotong obrolan dia bercerita tentang cowo yg sudah lama  di kenalnya lewat BBM . Ahirnya , kita ngobrol tentang cowo itu .
Cowo itu bernama  Septian . Dia kuliah di Semarang , dia ngambil jurusan sastra Indonesia."TERNYATA" Tata naksir sama Septian . tapi dia sadar dia cewe dan gak mungkin buat memulai  , (kaya lirik lagu ajja nihh , ciye ciye..wkwkwk ). Hmmm , lalu Tata mengajakku untuk bertemu dengan Septian. Mumpung dia lagi pulang ke Jakarta ( hahaha ) .
Ahirnya , aku pun mau dengan tawaran Tata untuk menemaninya bertemu dengan Septian . dan kita pun bertemu di salah satu mall di Jakarta .Ahirnya , aku dan Tata brtemu dengan Septian . Laluu Tata memperkenalkanku kpd Septian  " kenalin ini Desi sepupuku " kata Tata . aku pun hanya bisa tersenyum :) .
Setelah paus ngobrol , kita pulang . sesampainya di rumah , si Tata BBM aku . ' EH , septian minta PIN mu tuh ' kata Tata. "yaudah deh ksh aja ".  Kata aku.
Gak lama , Septian add aku , yaudah aku biarin . ( beberapa minggu kemudian ... ) Tata sms aku " des , septian nanyain mulu tuh , kenpagak di konfrim2?? " kata Tata. " oohhh,yaudah aku konfrim "kata aku .
( DALAM HATI KECILKU , aku ga mau ngrusak hubungan Tata  sama septian . Aku  tau Tata suka sama Septian , masa iya aku konfrim septian trs BBMan sam dai ?? itu gak mgkin . imposibble >< . aku gak mau hubungan aku sama tata pecah :"( hanya karna cowo )
Dan ahirnya, aku BBMan sama septian , tapi hanya beberapa minggu saja . Aku pun menghapus septian dari daftar pertemanan . aku gak mau jadi orang ketiga :")
beberapa bulan kemudian , Tata dan Septian pun jadian , aku pun ikut bahagia mendengar hal itu :")







nah , temen2 itu sedikit cerpen dari aku . semoga aja kalian pada suka . yang suka nge- like yah ato komen :D . aku tunggu yaaa , see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar